Garuda Kerja Sama dengan Rolls-Royce

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 11.24

INILAH.COM,Jakarta - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bekerja sama dengan perusahaan asal Inggris Raya, Rolls-Royce dalam program perawatan mesin "Total Care" A330 Trent 700.

Penandatangangan kerja sama tersebut dilakukan di Saint James Palace, London, awal November 2012 oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Presiden Direktur Rolls-Royce Indonesia, Adrian Short.

Adalam acara tersebut juga hadir Menteri Senior Perdagangan dan Investasi Inggris, Menteri Perdanganan RI, Gita Wiryawan, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Chatib Basri. Demikian menurut siaran pers Garuda yang diterima di Jakarta, Selasa, (6/11/2012).

Melalui kerjasama tersebut, sebanyak 21 armada Airbus A330 Garuda yang akan diterima mulai November 2012 sampai 2017 akan menggunakan Engine Trent 700 Rolls-Royce berikut perawatannya.

Kerjasama itu juga melanjutkan program "Total Care" yang sebenarnya sudah dimulai sejak 2008 terhadap 14 pesawat Airbus A330 Garuda.

Melalui kerjasama perawatan tersebut, Garuda akan mendapatkan berbagai nilai tambah terkait pengoperasian pesawat Airbus A330, salah satunya program perawatan mesin Trent 700 dapat dilaksanakan secara terintegrasi dan terpadu. [ast]


Anda sedang membaca artikel tentang

Garuda Kerja Sama dengan Rolls-Royce

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2012/11/garuda-kerja-sama-dengan-rolls-royce.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garuda Kerja Sama dengan Rolls-Royce

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garuda Kerja Sama dengan Rolls-Royce

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger