Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 11.24

Marlan 'Hilang' dari Keluarga

Namanya singkat: Marlan. Tapi, pria gesit ini memiliki andil besar. Khususnya saat wilayah Kabupaten Bandung diterjang bencana.

Setiawan Sabana, Profesor Kertas

BAGI orang awam, kertas bisa jadi suatu hal yang biasa. Berbeda dengan apa yang diungkapkan Prof Dr Setiawan Sabana. Dia memandang, medium tulis dan gambar itu memiliki nilai khusus.

Sendy Ramania Wurandani Si Cantik Pengagum Batik

BAGINYA, kain batik memiliki nilai khusus. Apalagi, sejak 8 Agustus 2008 hingga kini Sendy Ramania Wurandari didapuk menjadi ketua Yayasan Batik Jawa Barat (YBJB) untuk kali kedua.

2015, Jabar Perketat Penyaluran Dana Bansos

Tangkuban Parahu Waspada, Warga Jangan Panik

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meminta agar masyarakat tidak panik meskipun Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menaikkan status gunung Tangkuban Parahu menjadi waspada.

Pejabat Purwakarta Jadi Tukang Sapu

Balawista Sukabumi Awasi Wisatawan di Pantai

Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi mengimbau kepada seluruh calon wisatawan yang akan berkunjung ke pantai selatan Sukabumi agar selalu berhati-hati.

Bangun Rumah di Garut, Wajib Tanam Pohon

Sebagai salah satu upaya penghijauan, Pemkab Garut mewajibkan warga yang hendak membangun rumah, perumahan, fasilitas sosial (fasos) maupun fasilitas umum harus dibarengi dengan penanaman pohon.

Hujan, Animo Berwisata ke Ciwidey Tetap Tinggi

Pergantian Tahun di Bandung Aman

Polrestabes Bandung menyebut pergantian tahun baru di Kota Bandung berlangsung, aman, lancar dan kondusif. Tidak ada kejadian menonjol di wilayah hukum Polrestabes saat perayaan tahun baru 2015.

Ada Banjir Susulan, Warga Masih di Pengungsian

Sejumlah rumah warga di Kecamatan Baleendah dan Dayeuhkolot Bandung, masih digenangi banjir. Hujan deras yang terjadi Rabu (31/12) malam pergantian tahun mengakibatkan air Citarum kembali naik.

Pengunjung Mall di Tahun Baru Naik 20%

Bio Farma Siap Ekspor Vaksin Pentabio

Vaksin Pentabio produksi PT Bio Farma (Persero) segera masuk pasar ekspor setelah mendapat kelulusan atau Pra-Qualifikasi (PQ) dari badan kesehatan dunia, WHO.

Unas Pasim Siapkan Reakreditasi di 2015

Rokok Elektronik Bukan Pengganti Rokok

Empat Langkah Berhenti Merokok

BERHENTI merokok, harus diakui, bukanlah hal yang gampang. Max Pemberton, dokter yang semula perokok berat, bisa berhenti dengan caranya. Beginilah strategi yang dia jalankan.

Bagaimana Caranya Bisa Berhenti Merokok?

Saya suka merokok. Atau, setidaknya saya pikir saya menyukainya. Sebagai seorang dokter, saya tahu betapa itu buruk buat saya. Tapi, itu tak membuat saya berhenti melakukannya.

Unkl347 Gelar Friends Do It For WWF

"Jadi Sales Bisa Sukses"

Kata siapa pekerjaan sebagai sales memalukan? Justru, seseorang bisa sukses dengan profesinya sebagai sales asalkan serius menjalaninya.

'Living in Harmony with Disaster'

Kabupaten Bandung merupakan daerah rawan bencana. Marlan mengatakan, seluruh 31 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung ini berisiko terhadap bencana.

Copyright 2010-2015 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2015/01/telinga-mata-dan-hati-rakyat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger