Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Selasa, 31 Maret 2015 | 11.24

Wulandary Palupi Berani Hadapi Tantangan

"Kalau kalian punya mimpi, wujudkan itu jadi kenyataan. Jangan takut untuk memulai. Lakukanlah dengan yakin dan percaya diri."

Berkat Tahu, Andri Juwandi Terbang ke Seoul

TAHU memang tak asing bagi warga Jawa Barat. Terlebih untuk warga Kabupaten Sumedang. Dikarenakan penganan ini, kawasan satelit Kota Bandung ini mendapat julukan Kota Tahu.

Satria Muda Gitar Klasik

USIANYA relatif muda. Namun, kepiawaian Syarif Maulana memetik gitar klasik tak diragukan lagi. Berbagai resital digelar sebagai pembuktian.

Longsor Sukabumi, 11 Korban Ditemukan Tewas

Sekitar lima jam, akhirnya Aldi (12) berhasil dievakuasi tim gabungan yang menggali dari lokasi longsor Kampung Cimerak Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi.

Sudah Enam Jenazah Longsor Sukabumi Ditemukan

Korban bencana tanah longsor di Kampung Cimerak Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi hingga Minggu (28/3/2015) pukul 14.00 jumlah korban yang sudah ditemukan sebanyak enam orang.

PBR Seperti Kerbau Terluka

Usai Menang Telak, PBFC Fokus Dua Laga ISL

SUKSES pada laga uji coba melawan Bontang FC 5-0 di Stadion Segiri, Minggu (29/3), Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung fokus menghadapi dua laga tandang Indonesia Super League (ISL) 2015.

Nova Ragu-Ragu Tinggalkan PBR

Stopper Pelita Bandung Raya (PBR) Nova Arianto, dikabarkan mendapat pinangan tim Bali United Pusam (BUP). Meski begitu, pemain dengan selebrasi suster ngesot ini belum bisa memberikan kepastian.

Arema Siapkan Taktik Jitu Redam Persija

PELATIH Arema Cronus, Suharno, akan mulai mempersiapkan taktik jitu untuk meredam Persija Jakarta, pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/4) nanti.

Djanur Penggemar Band ABG One Direction

SOSOK tegas kala memimpin latihan Atep dkk, tak nampak dalam diri Djadjang Nurdjaman saat bersanding di antara keluarga besarnya. Ini wajah sesungguhnya Djanur di mata keluarga.

Jabar akan Tingkatkan Jumlah Puskesmas Rawat Inap

Kasus Gizi Buruk di Bogor Harus Ditangani Bersama

Uji Coba Alih Rute Angkot di Garut Gagal

Uji coba pengalihan rute tujuh trayek angkutan kota (angkot) terkait penataan kawasan kota Garut yang berlangsung selama sepekan ini tak menemui hasil yang diharapkan.

BBM Fluktuatif, DLLAJ Bogor Sulit Tentukan Tarif

DLLAJ Kabupaten Bogor mengaku kesulitan melakukan penyesuaian tarif angkutan umum. Pasalnya, harga bahan bakar minyak (BBM) yang menjadi komponen penentuan tarif dasar angkutan umum, naik turun.

Ratusan Ketua RW Minta Adminduk Dipermudah

Macet Lagi, Warga Lembang Minta Solusi

Permasalahan kemacetan di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) semakin pelik. Warga setempat meminta aparat terkait menyelesaikan masalah macet ini.

Piaggio Optimistis Garap Pasar Indonesia

BBM Fluktuatif, Inflasi Sulit Dikendalikan

Pergerakan harga BBM yang sangat cepat membuat upaya pengendalian inflasi makin sulit. Harga premium dan solar yang berubah cepat akan diikuti dengan pergerakan harga kebutuhan pokok masyarakat.

Generasi Muda Lupa Kearifan Lokal

SMP Santo Yusup Melengkapi Fasilitas Sesuai Kebutuhan

MENGHARAPKAN para siswa berprestasi dalam bidang apapun demi mengangkat nama sekolah, tampaknya hanya menjadi angan-angan jika pihak sekolah tidak mendukung anak-anak didiknya itu.

SMP Santo Yusup Serius Kembangkan Talenta Siswa

SISWA sukses bukan hanya dari segi akademis saja, tapi mereka juga bisa meraih kesuksesan di bidang nonakademis seperti olahraga, kesenian, dan lainnya.

Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil

Disperindag Jabar Gelar Cupping Coffe

Keutamaan seorang yang berilmu atas ahli ibadah, seperti keutamaan bulan di malam purnama atas seluruh bintang. Sesungguhnya para ulama adalah pewaris nabi."

Nilai kepedulian sosial sangatlah mulia dalam pandangan setiap agama, termasuk Islam. Namun mengapa ajaran dan anjuran kepedulian sosial sulit diwujudkan sebagai prinsip permanen kehidupan sosial?

BARANGKALI pada zaman ini ada di antara kita yang memiliki pertanyaan yang sama, yakni untuk mendapatkan kesimpulan ilmu kehidupan dengan cepat.

SUKSES adalah impian setiap manusia. Apapun yang kita lakukan, pasti berujung pada satu kata, yakni sukses.

Sejatinya, kecemasan dalam batas-batas wajar adalah sesuatu yang normal. Ia menjadi abnormal manakala mengintervensi kegiatan sehari-hari yang dikenal dengan penyakit ketidakteraturan kecemasan.

ASSALAMUALAIKUM warahmatullahi wa barakatuh. Bila sahabatku tiba-tiba dalam kesulitan, maka berusahalah untuk: pertama, tetap tenang, jangan sekali-kali panik apalagi marah-marah

NOMOR punggung 10 di Persib Bandung, tak ubahnya sebagai angka sakral. Sebab, sebagian besar penggunanya adalah pemain dengan skil menonjol. Ini rekam jejak nomor 10 di Persib.

1

@ DADAN SOPIAN Menurut saya Persib bandung masih rada riskan alias pararaur lini belakangnya, kadang-kadang kalo menghadapi tim yang punya counter attack yang bagus lini belakang persib suka kocar-kacir. Kita semua tahu kalo tembok raksasa persib ialah vlado vujovic, namun bayangan pun, eh bayangkan amun vujovic cedera pas maen di AFC/LCA, udah pasti jadi roti empuk buat tim2 asia lainnya. oleh karena itu saya berharap ada pelapis vlado yang benar2 sepadan, saya pikir hamka hamza, Safiq rahim (malaysia), octavio dutra pnya level yg sma dengan vlado. untuk lini tengah persib bandung memang bukan rahasia lagi kalo kang firman dan aa konate adalah pemain kunci persib mengingat dua pemain ini tidak tergantikan sepanjang musim 2014, tapi musim depan persib akan tampil setidaknya di 3 kompetisi yaitu ISL, Piala Indonesia dan AFC. tapi bayangin atuh kalo kang firman sama aa konate teu ngareunah awak gimana ?? maka dari itu harus ada rotasi yang baik dan pengganti yang bnar2 ahli di posisinya tidak ada salah nya persib merekrut pemain d posisi ini , Zah rahan, ataupun gustavo sy rasa lebih dari cukup untuk jadi rotasi lini tengah persib. buat lini depan, hengkangnya si heuras beuheung mamang ferdinand sinaga, memang membuat "sakitnya tuh disini" para bobotoh, di tambah dengan di depaknya uwa djibril karna tidak sesuai dengan harapan, maka lini depan pesib agak keliatan tumpul, yang hanya menyisakan tantan, rudiyana, sigit h. oleh karena itu persib harus cari striker yang benar benar buasssss, jangan yang setengah setengah, alias kararagok, safee sali, samsul arif saya pikir bagus buat lini depan persib. #Persib juara

Copyright 2010-2015 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2015/03/telinga-mata-dan-hati-rakyat_31.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger