Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 11.24

Wulandary Palupi Berani Hadapi Tantangan

"Kalau kalian punya mimpi, wujudkan itu jadi kenyataan. Jangan takut untuk memulai. Lakukanlah dengan yakin dan percaya diri."

Berkat Tahu, Andri Juwandi Terbang ke Seoul

TAHU memang tak asing bagi warga Jawa Barat. Terlebih untuk warga Kabupaten Sumedang. Dikarenakan penganan ini, kawasan satelit Kota Bandung ini mendapat julukan Kota Tahu.

Satria Muda Gitar Klasik

USIANYA relatif muda. Namun, kepiawaian Syarif Maulana memetik gitar klasik tak diragukan lagi. Berbagai resital digelar sebagai pembuktian.

Shahar dan Deden Sama-Sama Berpeluang Tampil

Dua kiper pelapis Persib Bandung, Shahar Ginanjar dan Muhammad 'Deden' Natshir memiliki kans yang sama untuk diturunkan melawan Lao Toyota, di National Stadium, kota Viantiane, Laos, Rabu (15/4/2015).

Delapan Unit Kios di Pasar Soreang Terbakar

Sebanyak delapan unit kios di Pasar Soreang Kabupaten Bandung terbakar dilalap si jago merah sekitar pukul 18.45 WIB, Jumat (10/4/2015). Beruntung kobaran api tak merembet ke ratusan kios lainnya.

Persib Sambut Baik Penundaan QNB League

QNB League 2015 terpaksa dihentikan mulai 12 hingga 25 April 2015 mendatang. Keputusan itu, diambil setelah PT Liga Indonesia dan klub peserta menggelar pertemuan di Hotel Park Lane.

Deden Lebih Berpeluang dari Shahar

Dituntut Haus Gol, Spaso Minta Tambahan

Bomber Persib Bandung Ilija Spasojevic selalu minta menu latihan tambahan, untuk mengasah daya gedor. Pemain asal Montenegro ini sadar menjadi striker Maung Bandung dituntut haus gol.

Kenangan Herrie Setyawan Soal Sang Panglima

ASISTEN Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengakui almarhum Ayi Beutik menjadi sosok yang berdiri paling depan membela dirinya ketika masih berstatus sebagai pemain Maung Bandung.

Persiapan Koreo Viking untuk Ayi Beutik

VIKING akan membuat koreografi khusus untuk menghormati sosok sang Panglima Ayi Beutik yang telah meninggal pada Agustus 2014 lalu. Bagaimana suguhan koreo itu?

Sudah pernahkah saudara merasakan kepahitan dalam hidup ini? Kalau sudah pernah ataupun sedang, semoga kepahitannya tidak sampai membuat saudara merasa bahwa kehidupan ini tidak ada artinya.

DENGKI atau hasad adalah sikap yang sangat tercela. Sikap seseorang yang tidak senang bila melihat saudaranya mendapat kenikmatan, keuntungan atau karunia.

Dalam hubungannya dengan permasalahan, isu, atau pola hubungan dalam bermasyarakat, Al-Quran memberikan panduan berupa prinsip dasar relasi sosial yang paling tepat dan kuat untuk dijadikan referensi

Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau umat Islam di seluruh Tanah Air untuk melakukan salat kusuful qamar atau salat gerhana bulan

Nilai kepedulian sosial sangatlah mulia dalam pandangan setiap agama, termasuk Islam. Namun mengapa ajaran dan anjuran kepedulian sosial sulit diwujudkan sebagai prinsip permanen kehidupan sosial?

BARANGKALI pada zaman ini ada di antara kita yang memiliki pertanyaan yang sama, yakni untuk mendapatkan kesimpulan ilmu kehidupan dengan cepat.

Memasuki usia 22 tahun, Viking Persib Club (VPC) ingin memberikan kontribusi lain bagi tim Persib selain dukungan di stadion. Kali ini mereka ingin mencetak pemain profesional.

1

@ DADAN SOPIAN Menurut saya Persib bandung masih rada riskan alias pararaur lini belakangnya, kadang-kadang kalo menghadapi tim yang punya counter attack yang bagus lini belakang persib suka kocar-kacir. Kita semua tahu kalo tembok raksasa persib ialah vlado vujovic, namun bayangan pun, eh bayangkan amun vujovic cedera pas maen di AFC/LCA, udah pasti jadi roti empuk buat tim2 asia lainnya. oleh karena itu saya berharap ada pelapis vlado yang benar2 sepadan, saya pikir hamka hamza, Safiq rahim (malaysia), octavio dutra pnya level yg sma dengan vlado. untuk lini tengah persib bandung memang bukan rahasia lagi kalo kang firman dan aa konate adalah pemain kunci persib mengingat dua pemain ini tidak tergantikan sepanjang musim 2014, tapi musim depan persib akan tampil setidaknya di 3 kompetisi yaitu ISL, Piala Indonesia dan AFC. tapi bayangin atuh kalo kang firman sama aa konate teu ngareunah awak gimana ?? maka dari itu harus ada rotasi yang baik dan pengganti yang bnar2 ahli di posisinya tidak ada salah nya persib merekrut pemain d posisi ini , Zah rahan, ataupun gustavo sy rasa lebih dari cukup untuk jadi rotasi lini tengah persib. buat lini depan, hengkangnya si heuras beuheung mamang ferdinand sinaga, memang membuat "sakitnya tuh disini" para bobotoh, di tambah dengan di depaknya uwa djibril karna tidak sesuai dengan harapan, maka lini depan pesib agak keliatan tumpul, yang hanya menyisakan tantan, rudiyana, sigit h. oleh karena itu persib harus cari striker yang benar benar buasssss, jangan yang setengah setengah, alias kararagok, safee sali, samsul arif saya pikir bagus buat lini depan persib. #Persib juara

Copyright 2010-2015 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2015/04/telinga-mata-dan-hati-rakyat_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger