Absen Lepas SBY Ke London

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 11.24

INILAH.COM, Jakarta - Pasca dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan tak nampak mengantar presiden, di Landasan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Ketua DPR RI Marzuki Alie dan Ketua DPD RI Irman Gusman turut serta bersama SBY ke London. Namun, Dahlan tak nampak di Lanud.

Padahal sebelum meninggalkan tanah air, SBY menyempatkan memberikan pernyataan mengenai kongkalikong APBN dengan oknum DPR. "Saya juga mengikuti perbincangan di masyarakat luas, yang akhir-akhir ini hangat diangkat di berbagai forum yaitu tentang pengawalan APBN," ujarnya di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Di hadapan Marzuki dan Irman, serta jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang hadir, SBY mengingatkan pengawalan APBN menjadi tanggung jawab DPR, DPD, dan pemerintah.

"Semangat untuk mengawal menyelamatkan APBN dan APBD ini semangat semua, semangat pemerintah, semangat DPR RI, semangat DPD RI," katanya di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Dahlan sebelumnya mengungkapkan oknum DPR RI kerap menjadikan BUMN sebagai 'sapi perahan' untuk memuluskan pencairan Penyertaan Modal Negara (PMN). Di saat yang bersamaan Dahlan juga diterpa persoalan inefisiensi anggaran di Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebesar Rp 37 triliun. [ast]


Anda sedang membaca artikel tentang

Absen Lepas SBY Ke London

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2012/10/absen-lepas-sby-ke-london.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Absen Lepas SBY Ke London

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Absen Lepas SBY Ke London

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger