WEDF Dorong Daya Saing Ekspor

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11.24

INILAH.COM, Jakarta - Kementerian Perdagangan akan menyelenggarakan World Export Development Forum (WEDF) pada 15 sampai 17 Oktober 2012, guna meningkatkan pengetahuan para pebisnis mengenai daya saing ekspor.

"WEDF merupakan forum global yang unik yang didedikasikan untuk mendukung pembangunan yang digerakkan oleh ekspor," kata Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Gusmardi Bustami di kantornya, Jumat (12/10/2012).

WEDF yang akan dilaksanakan di Hotel Shangrila, diharapkan bisa menjadi tempat para pembuat kebijakan serta pelaku bisnis untuk saling berbagi. Acara tersebut juga, memberikan arahan dalam menghadapi persaingan dalam perdagangan global.

"WEDF menyediakan wadah bagi para pembuat kebijakan, lembaga-lembaga pendukung perdagangan dan pelaku-pelaku bisnis untuk meningkatkan pengetahuan tentang daya saing ekspor," tuturnya.

Menurut Gusmardi, acara ini akan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mengusung tema "Linking Growth Markets: New Dynamics in Global Trade". " Ini akan membahas peluang-peluang untuk meningkatkan perdagangan antara emerging markets dan bagaimana menghadapi dinamika-dinamika baru dalam perdagangan," ujarnya.

Acara ini, kata Gusmardi, akan dihadiri oleh para kepala organisasi pendukung perdagangan, pimpinan-pimpinan bisnis dan perwakilan badan-badan internasional dari lebih 50 negara di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. [hid]


Anda sedang membaca artikel tentang

WEDF Dorong Daya Saing Ekspor

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2012/10/wedf-dorong-daya-saing-ekspor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

WEDF Dorong Daya Saing Ekspor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

WEDF Dorong Daya Saing Ekspor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger