Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 11.24

Sendy Ramania Wurandani Si Cantik Pengagum Batik

BAGINYA, kain batik memiliki nilai khusus. Apalagi, sejak 8 Agustus 2008 hingga kini Sendy Ramania Wurandari didapuk menjadi ketua Yayasan Batik Jawa Barat (YBJB) untuk kali kedua.

H Cheppy Haryanto Hapus Citra Negatif

Satu visi ditancapkan H Cheppy Haryanto. Sebagai ketua Harley Club Bandoeng (HCB) yang berdiri sejak 1960, dia ingin merangkul para biker legends.

Rudy Suteja Animasi Jadi Ikon Cimahi

Tak banyak bicara, namun tindak tanduknya membuktikan sebuah tindakan nyata. Itulah gambaran singkat mengenai seorang Rudy Suteja.

SBY Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Guru Een

Pengusaha Majalengka Diminta Pnuhi UMK Rp1,24 Juta

Kasus Oplosan, Polisi Temukan 2 Jenis Obat

Polsek Cisaat Sukabumi masih menyelidiki penyebab dua kakak beradik, G (14) dan J (12) yang diduga mabuk hingga harus dirawat di IGD RSUD Sekarwangi. Belum pasti karena oplosan.

Mulai Besok, Brigadir RW akan Datangi Rumah Warga

Cimahi Klaim Lakukan Terobosan Program Pajak

Pemkot Cimahi mengklaim telah maksimal dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat wajib pajak. Hal ini dibuktikan dengan terus melakukan berbagai upaya pembenahan serta terobosan yang inovatif.

BCA Alokasikan CSR Rp40 Miliar tiap Tahun

Unwim Lepas 477 Wisudawan

Indonesia Minim Tenaga Ahli Desain Komponen

Indonesia masih kekurangan sumber daya manusia yang ahli dalam bidang desain komponen dan produk. Ini menjadi salah satu kendala di tengah besarnya potensi pasar dan SDM yang ada.

Kurikulum 2013 Dihentikan, Guru Bingung

Penghentian sementara Kurikulum 2013 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tak hanya disambut positif. Keputusan ini pun menimbulkan polemik bagi para guru di sejumlah sekolah.

Tofftop8 Andalkan Desain Simpel

Jagoan Kecil pun Bisa Tampil Modis

Bagi para orangtua, mendandani sang buah hati menjadi salah satu keasyikan. Saat anak tampil trendi dan modis, itu menjadi kepuasan tersendiri bagi orangtua khususnya ibu.

Kemping Keluarga Rayakan Pergantian Tahun

Meski Harga Selangit Tetap Diminati

ADA dua komponen penting untuk melahirkan merpati jawara. Yakni, faktor genetik berupa trah atau keturunan juara dan faktor lingkungan. Ini mengacu pada perawatan, pemberian pakan, dan kesehatan.

Allah SWT berfirman, Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa.

Memasuki istana belum tentu sebuah anugerah, bisa jadi ia merupakan ujian kekuatan idealisme diri.

KEMULIAAN dan kesuksesan bukanlah dipandang dari duniawi. Tidak ada yang melebihi kemuliaan orang yang takwa di jalan Allah.

Bagaimana kita memahami pengertian hidup sukses? Dari mana harus diperjuangkan?

JIKA saja kebahagiaan dijual di pasar, tentu banyak orang yang rela mengantre. Sayangnya, kebahagiaan tak bisa diperjualbelikan. Sebab, dia tidaklah bersifat jasadyah.

Rasulullah tegas menyatakan tiadanya diskriminasi dalam masyarakatnya, baik oleh geneologis, warna kulit atau lainnya; tidak ada keutamaan orang Arab atas non-Arab

Nama besar Persib tak hanya memiliki pendukung di pelosok Nusantara. Ketika skuat Maung Bandung menjalankan ibadah umroh, belasan bobotoh datang menghampiri bersilaturahmi.

1

Copyright 2010-2014 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2014/12/telinga-mata-dan-hati-rakyat_14.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger