Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 11.24

FERDINAND HENGKANG BOBOTOH MERADANG

SAAT itu akhirnya tiba untuk Ferdinand Sinaga. Satu musim bersama Persib, torehan gelar Juara ISL 2014 terukir. Kini bobotoh harus merelakan ‘The Dragon’ pergi.

Ketika Allah SWT memberikan ujian persoalan hidup kepada kita, sungguh Allah telah mengukur dengan sangat tepat ujian tersebut.

JIKA saja kebahagiaan dijual di pasar, tentu banyak orang yang rela mengantre. Sayangnya, kebahagiaan tak bisa diperjualbelikan. Sebab, dia tidaklah bersifat jasadyah.

Rasulullah tegas menyatakan tiadanya diskriminasi dalam masyarakatnya, baik oleh geneologis, warna kulit atau lainnya; tidak ada keutamaan orang Arab atas non-Arab

IMAM Ahmad bin Hambal tampak lebih sibuk hari itu. Dia berkemas dan menyiapkan segala sesuatunya lebih rapi.

SEBELUM masuk Islam, Hakim bin Hizam sudah terkenal sebagai orang yang gemar berderma, berbuat baik dan memerdekakan budak. Ia memang saudagar yang kaya raya.

Berhati-hatilah dalam bergaul. Berhentilah bergaul dengan orang yang mencuri waktumu yang sesungguhnya engkau sediakan untuk berbuat kebaikan.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi berharap roadshow ke Subang bisa menjadi pemicu para pegiat sepak bola di kawasan tersebut untuk kembali melahirkan pemain berkualitas.

1


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2014/12/telinga-mata-dan-hati-rakyat_2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger