Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By iyoet fadhillah on Kamis, 26 Februari 2015 | 11.24

Wulandary Palupi Berani Hadapi Tantangan

"Kalau kalian punya mimpi, wujudkan itu jadi kenyataan. Jangan takut untuk memulai. Lakukanlah dengan yakin dan percaya diri."

Berkat Tahu, Andri Juwandi Terbang ke Seoul

TAHU memang tak asing bagi warga Jawa Barat. Terlebih untuk warga Kabupaten Sumedang. Dikarenakan penganan ini, kawasan satelit Kota Bandung ini mendapat julukan Kota Tahu.

Satria Muda Gitar Klasik

USIANYA relatif muda. Namun, kepiawaian Syarif Maulana memetik gitar klasik tak diragukan lagi. Berbagai resital digelar sebagai pembuktian.

Hidayah dari Allah ini bagai pohon yang ditanam berbuah manfaat. Maka, setiap orang harus mengamalkan terus ilmu yang ia dapatkan.

Sejatinya, kecemasan dalam batas-batas wajar adalah sesuatu yang normal. Ia menjadi abnormal manakala mengintervensi kegiatan sehari-hari yang dikenal dengan penyakit ketidakteraturan kecemasan.

ASSALAMUALAIKUM warahmatullahi wa barakatuh. Bila sahabatku tiba-tiba dalam kesulitan, maka berusahalah untuk: pertama, tetap tenang, jangan sekali-kali panik apalagi marah-marah

TSABIT bin Qais adalah sahabat Rasulullah Saw dari golongan kaum Anshar. Badannya tegap, kekar, suaranya lantang.

KEARIFAN bersifat abadi dan tidak memiliki musim kapan ia muncul dan kapan ia tenggelam. Nabi Muhammad Saw memberi contoh teladan untuk itu.

IBNU Hanzhaliyyah RA, seorang sahabat Nabi Saw yang tinggal dan menghabiskan usianya di Damaskus setelah wafatnya Rasulullah Saw.

MANTAN pemain Persib era 90-an, Mustika Hadi mencoba menganalisis peluang Persib yang akan menjamu New Radiant pada laga perdana penyisihan grup Piala AFC 2015.

1

@ DADAN SOPIAN Menurut saya Persib bandung masih rada riskan alias pararaur lini belakangnya, kadang-kadang kalo menghadapi tim yang punya counter attack yang bagus lini belakang persib suka kocar-kacir. Kita semua tahu kalo tembok raksasa persib ialah vlado vujovic, namun bayangan pun, eh bayangkan amun vujovic cedera pas maen di AFC/LCA, udah pasti jadi roti empuk buat tim2 asia lainnya. oleh karena itu saya berharap ada pelapis vlado yang benar2 sepadan, saya pikir hamka hamza, Safiq rahim (malaysia), octavio dutra pnya level yg sma dengan vlado. untuk lini tengah persib bandung memang bukan rahasia lagi kalo kang firman dan aa konate adalah pemain kunci persib mengingat dua pemain ini tidak tergantikan sepanjang musim 2014, tapi musim depan persib akan tampil setidaknya di 3 kompetisi yaitu ISL, Piala Indonesia dan AFC. tapi bayangin atuh kalo kang firman sama aa konate teu ngareunah awak gimana ?? maka dari itu harus ada rotasi yang baik dan pengganti yang bnar2 ahli di posisinya tidak ada salah nya persib merekrut pemain d posisi ini , Zah rahan, ataupun gustavo sy rasa lebih dari cukup untuk jadi rotasi lini tengah persib. buat lini depan, hengkangnya si heuras beuheung mamang ferdinand sinaga, memang membuat "sakitnya tuh disini" para bobotoh, di tambah dengan di depaknya uwa djibril karna tidak sesuai dengan harapan, maka lini depan pesib agak keliatan tumpul, yang hanya menyisakan tantan, rudiyana, sigit h. oleh karena itu persib harus cari striker yang benar benar buasssss, jangan yang setengah setengah, alias kararagok, safee sali, samsul arif saya pikir bagus buat lini depan persib. #Persib juara

Copyright 2010-2015 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2015/02/telinga-mata-dan-hati-rakyat_26.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger