Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By iyoet fadhillah on Minggu, 15 Maret 2015 | 11.24

Wulandary Palupi Berani Hadapi Tantangan

"Kalau kalian punya mimpi, wujudkan itu jadi kenyataan. Jangan takut untuk memulai. Lakukanlah dengan yakin dan percaya diri."

Berkat Tahu, Andri Juwandi Terbang ke Seoul

TAHU memang tak asing bagi warga Jawa Barat. Terlebih untuk warga Kabupaten Sumedang. Dikarenakan penganan ini, kawasan satelit Kota Bandung ini mendapat julukan Kota Tahu.

Satria Muda Gitar Klasik

USIANYA relatif muda. Namun, kepiawaian Syarif Maulana memetik gitar klasik tak diragukan lagi. Berbagai resital digelar sebagai pembuktian.

55 Sekolah Meriahkan Hitung Mundur 555 Hari PON

Harga Cabai Merah dan Bawang Merah Melonjak

Rusunawa Menteng akan Dilengkapi Gas PGN

Guna mempermudah pemakaian gas, UPTD Rusunawa Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor berencana akan mengaliri gas alam dari Perusahaan Gas Negara (PGN) untuk para penghuninya.

Kader NU Didorong Masuk Direksi Pasar Tohaga

Salah seorang kader Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bogor, Didi Furqon Firdaus mengaku didaulat untuk masuk ke dalam jajaran direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pasar Tohaga.

Walikota Ikut Panggul Tandu Tapekong

Puluhan Barongsai Padati Jalan Cibadak

Arak arakan puluhan barongsai padati Jalan Cibadak atau tepatnya di depan Vihara Dharma Ramsi, Sabtu (14/3/2015). Puluhan barongsai dan liong itu mengikuti Kirab Budaya cap Go Meh 2015.

Peringatan KAA, XL Luncurkan 4G LTE di Bandung

PT KAI Sediakan Tiket Murah Hingga April

PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan program promo berupa tarif spesial. Melalui program ini, penumpang Kereta Api (KA) dapat menikmati tarif murahnya mulai dari Rp49 ribu.

Lebih Berkesan Dibanding Menghafal

Komunitas Aleut Cara Asyik Belajar Sejarah

TERINSPIRASI dari sebuah buku tentang sejarah Kota Bandung, para penggiat komunitas ini pun tergerak melakukan eksplorasi di lapangan.

Waroeng Tam@n, Bukan Sekadar Warung

Jangan Kecolongan Demam Berdarah

NYAMUK Aedes aegypti diketahui sebagai pembawa virus penyebab demam berdarah. Ada cara mudah dan efektif membatasi perkembangbiakannya.

Tips, Sigap Menghadapi Gejala Demam Berdarah

PERGANTIAN musim panas ke hujan menjadi waktu yang rawan terhadap munculnya sejumlah penyakit. Salah satunya demam berdarah dengue (DBD) yang ditularkan melalui nyamuk Aedes aegypti.

Walhi: Batasi Penggunaan Kantong Plastik

Nilai Budaya Pencak Silat Hampir Punah

PENCAK silat kian mendunia. Pada ajang Asian Games 2018 nanti, bela diri ini resmi dipertandingkan sebagai salah satu cabang olahraga. Namun, rupanya esensi tradisi dari pencak silat semakin menipis.

Peringatan Hari Bahasa Ibu Berlangsung Meriah

Peringatan Hari Bahasa Ibu Internasional (HBII) berlangsung meriah. Sederet musisi pop sunda yang tergabung dalam Paguyuban Seniman Rekaman Tata Sunda (Panaratas) menyuguhkan penampilan terbaiknya.

SEBAIK-BAIKNYA ilmu itu disertai rasa takut kepada Allah Swt. (Ibnu Athoillah).

BARANGKALI pada zaman ini ada di antara kita yang memiliki pertanyaan yang sama, yakni untuk mendapatkan kesimpulan ilmu kehidupan dengan cepat.

SUKSES adalah impian setiap manusia. Apapun yang kita lakukan, pasti berujung pada satu kata, yakni sukses.

Sejatinya, kecemasan dalam batas-batas wajar adalah sesuatu yang normal. Ia menjadi abnormal manakala mengintervensi kegiatan sehari-hari yang dikenal dengan penyakit ketidakteraturan kecemasan.

ASSALAMUALAIKUM warahmatullahi wa barakatuh. Bila sahabatku tiba-tiba dalam kesulitan, maka berusahalah untuk: pertama, tetap tenang, jangan sekali-kali panik apalagi marah-marah

TSABIT bin Qais adalah sahabat Rasulullah Saw dari golongan kaum Anshar. Badannya tegap, kekar, suaranya lantang.

MAKAN Konate tak menyia-nyiakan kesempatan berkunjung ke Bali, apalagi dia sangat menyukai panorama pantai. Ingin tahu apa yang dilakukan Konate saat berada di Bali?

1

@ DADAN SOPIAN Menurut saya Persib bandung masih rada riskan alias pararaur lini belakangnya, kadang-kadang kalo menghadapi tim yang punya counter attack yang bagus lini belakang persib suka kocar-kacir. Kita semua tahu kalo tembok raksasa persib ialah vlado vujovic, namun bayangan pun, eh bayangkan amun vujovic cedera pas maen di AFC/LCA, udah pasti jadi roti empuk buat tim2 asia lainnya. oleh karena itu saya berharap ada pelapis vlado yang benar2 sepadan, saya pikir hamka hamza, Safiq rahim (malaysia), octavio dutra pnya level yg sma dengan vlado. untuk lini tengah persib bandung memang bukan rahasia lagi kalo kang firman dan aa konate adalah pemain kunci persib mengingat dua pemain ini tidak tergantikan sepanjang musim 2014, tapi musim depan persib akan tampil setidaknya di 3 kompetisi yaitu ISL, Piala Indonesia dan AFC. tapi bayangin atuh kalo kang firman sama aa konate teu ngareunah awak gimana ?? maka dari itu harus ada rotasi yang baik dan pengganti yang bnar2 ahli di posisinya tidak ada salah nya persib merekrut pemain d posisi ini , Zah rahan, ataupun gustavo sy rasa lebih dari cukup untuk jadi rotasi lini tengah persib. buat lini depan, hengkangnya si heuras beuheung mamang ferdinand sinaga, memang membuat "sakitnya tuh disini" para bobotoh, di tambah dengan di depaknya uwa djibril karna tidak sesuai dengan harapan, maka lini depan pesib agak keliatan tumpul, yang hanya menyisakan tantan, rudiyana, sigit h. oleh karena itu persib harus cari striker yang benar benar buasssss, jangan yang setengah setengah, alias kararagok, safee sali, samsul arif saya pikir bagus buat lini depan persib. #Persib juara

Copyright 2010-2015 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2015/03/telinga-mata-dan-hati-rakyat_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger