Citilink Luncurkan 4 Produk Baru

Written By Unknown on Sabtu, 10 November 2012 | 11.24

INILAH.COM, Jakarta - Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah, melakukan gebrakan dengan meluncurkan empat produk baru, di Jakarta.

Produk tersebut adalah peluncuran blog Citilink Stories, desain terbaru website Citilink, Citilink-BNI Card dan theme song perdana Citilink yang berjudul "Terbang Tinggi Untuk Indonesia", yang dibawakan Grup Band Nidji.

Peluncuran keempat produk itu, ujar CEO PT Citilink Indonesia Muhammad Arif Wibowo, bertujuan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan memperluas pangsa pasar. "Nidji sudah dikenal karena itu kami ingin Citilink dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Tambahan lagi, kami berharap theme song ini digemari dan melekat di benak masyarakat,"ujarnya.

Manajemen juga melakukan perubahan tampilan website Citilink. Dalam web site baru ini Citilink menyediakan informasi mengenai destinasi wisata, lokasi serta potensi pariwisata Nusantara yang diberi nama Citilink Story.

"Pengunjung web site dapat /berpartisipasi dengan memuat pengalamannya berwisata ke dalam web site tersebut. Misalnya, petualangannya mengunjungi Sulawesi Selatan, makan coto, konro dan lainnya,"katanya.

Dalam acara yang berlangsung di hangar Garuda Maintenance Facility itu, dilakukan juga simbolisasi peluncuran Citilink-BNI card. Pemilik kartu kredit ini akan memperoleh bebas iuran keanggotaan untuk satu tahun pertama, memperoleh info tentang program promosi Citilink, dan mendapatkan harga khusus.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar, menyatakan peluang bagi Citilink untuk tumbuh masih luas. Masih banyak destinasi yang belum terjangkau seperti Kaimana di Papua.

Citilink, yang berbasis di Surabaya dan Jakarta, melayani 85 frekuensi harian ke berbagai kota seperti Batam, Medan, Padang, Makassar dan Lombok. dewasa ini. Jumlah penumpang yang dapat diangkut tahun ini ditargetkan 45 juta penumpang, sedangkan tingkat penggunaan pesawat rata-rata 9,5 jam per hari. [ast]


Anda sedang membaca artikel tentang

Citilink Luncurkan 4 Produk Baru

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2012/11/citilink-luncurkan-4-produk-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Citilink Luncurkan 4 Produk Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Citilink Luncurkan 4 Produk Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger