Dana Disetop, Djohar Masih Cari Rp2 M untuk Timnas

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 11.24

INILAH.COM, Jakarta - PSSI membutuhkan dana kurang lebih Rp2 miliar guna memenuhi kebutuhan selama Timnas Garuda turun di Piala AFF 2012 di Malaysia, 25 November hingga 1 Desember.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, mengaku, saat ini pihaknya terus berusaha mencari dana guna memenuhi kebutuhan anak buah Nil Maizar itu, termasuk meminta bantuan kepada pemerintah.

"Kami terus berusaha menggalang dana bagi timnas. Selain itu kami juga mengupayakan dana dari sponsor," katanya di sela menemui seniman yang mendukung timnas.

Ditanya kenapa dana pemerintah belum turun? Djohar belum menjelaskan alasan dengan detail. Hanya saja, mantan Sekjen KONI Pusat ini mengaku jika pencairan dana dari pemerintah harus melalui prosedur.

"Hanya masalah prosedur saja. Jadi dana belum turun," ucap ketua yang terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Surakarta, Jawa Tengah itu.

Sementara itu, Timnas Garuda yang dilatih oleh Nil Maizar terus digenjot dengan latihan keras di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Sebanyak 21 pemain yang tiga di antaranya penjaga gawang terlihat serius dalam menjalani latihan.

Rencananya timnas ini akan kedatangan dua pemain naturalisasi yaitu John van Beukering dan Tonni Cussel. Selain itu, juga akan kedatangan pemain Indonesia yang selama ini memperkuat tim Espanyol B, Artur Irawan. Rencananya ketiga pemain ini akan bergabung dengan Elie Aiboy dan kawan-kawan Kamis (8/11).

Indonesia pada Piala AFF 2012 tergabung di Grup B bersama Laos, Singapura dan juara bertahan dan sang tuan rumah yaitu Malaysia. ANT [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Dana Disetop, Djohar Masih Cari Rp2 M untuk Timnas

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2012/11/dana-disetop-djohar-masih-cari-rp2-m.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dana Disetop, Djohar Masih Cari Rp2 M untuk Timnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dana Disetop, Djohar Masih Cari Rp2 M untuk Timnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger