Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Senin, 08 Desember 2014 | 11.24

H Cheppy Haryanto Hapus Citra Negatif

Satu visi ditancapkan H Cheppy Haryanto. Sebagai ketua Harley Club Bandoeng (HCB) yang berdiri sejak 1960, dia ingin merangkul para biker legends.

Rudy Suteja Animasi Jadi Ikon Cimahi

Tak banyak bicara, namun tindak tanduknya membuktikan sebuah tindakan nyata. Itulah gambaran singkat mengenai seorang Rudy Suteja.

Rika Rafika Bangbung Hideung Singgah di Amrik

UPAYA mencapai ketenaran, beragam kisah unik pasti dilalui seorang penyanyi. Ini pun dialami Rika Rafika. Penyanyi pop Sunda itu rela berjualan di tempat dia konser.

Pemanfaatan IT Bantu Perubahan Kinerja Birokrasi

Bupati Garut: Kasus Miras Oplosan Bukan KLB

Proyek Jalur Lingkar Utara Cimahi Dipertanyakan

BPMPPT KBB Gratiskan 19 Jenis Perizinan

Pemerintah (KBB) melakukan gebrakan dalam percepatan investasi dan kegiatan usaha. Badan Pengelolaan Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) membebaskan sejumlah perizinan.

Abubakar Dianggap Gagal Benahi Jalan di KBB

Kepemimpinan Bupati Bandung Barat, Abubakar dan wakilnya Yayat T Soemitra dianggap gagal dalam membenahi infrastrukstur jalan. Padahal, Abubakar sudah dua periode memimpin Kabupaten Bandung Barat.

Kenaikan Harga BBM Picu Inflasi Jabar

Produk Baru Dongkrak Penjualan Honda

Dukungan produk baru membuat penjualan Honda periode Januari-November 2014 meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu. Kenaikannya bahkan mendekati 100%.

Trikomsel Mulai Pasarkan Xiaomi Redmi 1s

PT Trikomsel Oke Tbk, distributor dan riteler produk telekomunikasi di Indonesia, melakukan ekspansi bisnis. Tahun ini, mereka resmi jadi distributor brand smartphone asal Tiongkok, Xiaomi.

Jelang UAS, Guru di Cimahi dan KBB Bingung

Kampung Bareto, Nostalgia Menu dan Nuansa Jadul

Mengintip Empat Tren Alis

TREN alis selebritas internasional kini banyak ditiru para beauty addict, yang kerap mengikuti perkembangan tren tata rias.

Hadirkan Banyak Gagasan di "BNE/5"

Mojang 1897, Setia Sampai Mati Bela Juventus

Kecintaan fans sebuah klub sepak bola memang nggak ada matinya. Di Bandung, ada penggila klub Juventus. Menyelip di antara kerumunan, sejumlah cewek cantik Juventini itu bersatu dalam Mojang 1897.

ADU CEPAT HASIL MUNAS

DUA kubu Partai Golkar beradu cepat menyerahkan hasil Munas ke Kementerian Hukum dan HAM. Kubu mana yang bakal diterima?

Saudaraku, pernahkah merasa kehilangan sebuah kesempatan yang tidak akan terulang lagi? Misalkan, saat umur 35 tahun saudara sangat berkeinginan mengabdi kepada pemerintah, yakni menjadi seorang PNS.

KEMULIAAN dan kesuksesan bukanlah dipandang dari duniawi. Tidak ada yang melebihi kemuliaan orang yang takwa di jalan Allah.

Bagaimana kita memahami pengertian hidup sukses? Dari mana harus diperjuangkan?

JIKA saja kebahagiaan dijual di pasar, tentu banyak orang yang rela mengantre. Sayangnya, kebahagiaan tak bisa diperjualbelikan. Sebab, dia tidaklah bersifat jasadyah.

Rasulullah tegas menyatakan tiadanya diskriminasi dalam masyarakatnya, baik oleh geneologis, warna kulit atau lainnya; tidak ada keutamaan orang Arab atas non-Arab

IMAM Ahmad bin Hambal tampak lebih sibuk hari itu. Dia berkemas dan menyiapkan segala sesuatunya lebih rapi.

Mendadak kawasan Cigugur Tengah, Kota Cimahi, ramai dipadati ratusan bobotoh. Mereka histeris menyambut kedatangan para pemain Persib. Wow.. ada apa di sana?

1

Copyright 2010-2014 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2014/12/telinga-mata-dan-hati-rakyat_8.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger