Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Written By Unknown on Selasa, 09 Desember 2014 | 11.24

H Cheppy Haryanto Hapus Citra Negatif

Satu visi ditancapkan H Cheppy Haryanto. Sebagai ketua Harley Club Bandoeng (HCB) yang berdiri sejak 1960, dia ingin merangkul para biker legends.

Rudy Suteja Animasi Jadi Ikon Cimahi

Tak banyak bicara, namun tindak tanduknya membuktikan sebuah tindakan nyata. Itulah gambaran singkat mengenai seorang Rudy Suteja.

Rika Rafika Bangbung Hideung Singgah di Amrik

UPAYA mencapai ketenaran, beragam kisah unik pasti dilalui seorang penyanyi. Ini pun dialami Rika Rafika. Penyanyi pop Sunda itu rela berjualan di tempat dia konser.

Waspada, Jabar Wilayah Rawan Bencana

Jawa Barat termasuk kawasan yang rawan bencana. Di Jabar ada empat potensi bencana, yakni gerakan tanah, gunung berapi, gempa bumi darat, dan potensi tsunami.

Api Hanguskan Rumah di Pasir Koja

Sebuah rumah berlantai dua di Jalan Pasir Koja, Gang Pabaki No 25, RT 03/04, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astana Anyar, terbakar, Minggu (7/12/2014) sekitar pukul 09.25 WIB.

Jufrianto Siap Maksimal di Italia

Yakin Musim Depan Persib Juara Lagi

PENDIRI Viking Yellow, Enok Kartini, mendukung sepenuhnya keputusan Djadjang Nurdjaman yang mempertahankan 90 persen amunisi besutannya yang sukses menggondol gelar juara Indonesia Super League (ISL)

Ultah Viking Yellow Dihibur Lima Pemain Persib

USIANYA memang masih muda, namun Viking Yellow mampu menunjukkan taringnya di hari ulang tahunnya yang kedua ini. Ribuan bobotoh tumplek di kawasan wisata Waduk Cirata, Minggu (7/12).

Pemprov Jabar Jamin Raskin Layak Dikonsumsi

Pemprov Libatkan KPK Soal Sengketa Lahan Gasibu

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait sengketa lahan Gasibu Kota Bandung. Lembaga khusus tindak pidana korupsi ini akan mengawasi proses peradilan.

Peracik Miras Oplosan Diamankan Polisi Sukabumi

Kasus Miras Oplosan, Tamparan Keras Kota Santri

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut KH Muhammad Agus Soleh menilai kasus miras oplosan yang menimbulkan banyak korban tewas merupakan tamparan keras bagi masyarakat Garut.

Rp 165 Miliar untuk Infrastruktur Selatan KBB

DPRD Cimahi: Tidak Ada Perda Mubazir

Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi, Santoso Anto menampik tuduhan sejumlah pihak yang menyebutkan anggota DPRD Kota Cimahi hanya kejar setoran dengan banyak membuat peraturan daerah (perda).

Korupsi SPPD, Mantan Sekwan DPRD Cimahi Ditahan

Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Cimahi yang kini menjabat Kepala Disdikpora Kota Cimahi, Eddy Junaediresmi ditahan Kejari Cimahi, sejak Senin (8/12/2014) hingga 20 hari ke depan.

Tuntut UMK Direvisi, Buruh Ancam akan Mogok Massal

Liquid Leap Mendukung Ragam Aktivitas

Tingginya mobilitas pengguna smartphone menuntut hadirnya sebuah perangkat komputasi sederhana, ergonomis yang dapat terkoneksi langsung ke smartphone dan tablet untuk mendukung beragam aktivitas.

Kurikulum 2013 Dihentikan, Guru Bingung

Jelang UAS, Guru di Cimahi dan KBB Bingung

Sejumlah guru di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengaku kebingungan dengan dihentikannya Kurikulum 2013. Apalagi besok, sekolah mulai menggelar ujian akhir semester (UAS).

Buriram, Destinasi Wisata Baru di Thailand

Hadirkan Banyak Gagasan di "BNE/5"

Mojang 1897, Setia Sampai Mati Bela Juventus

Kecintaan fans sebuah klub sepak bola memang nggak ada matinya. Di Bandung, ada penggila klub Juventus. Menyelip di antara kerumunan, sejumlah cewek cantik Juventini itu bersatu dalam Mojang 1897.

Saudaraku, pernahkah merasa kehilangan sebuah kesempatan yang tidak akan terulang lagi? Misalkan, saat umur 35 tahun saudara sangat berkeinginan mengabdi kepada pemerintah, yakni menjadi seorang PNS.

KEMULIAAN dan kesuksesan bukanlah dipandang dari duniawi. Tidak ada yang melebihi kemuliaan orang yang takwa di jalan Allah.

Bagaimana kita memahami pengertian hidup sukses? Dari mana harus diperjuangkan?

JIKA saja kebahagiaan dijual di pasar, tentu banyak orang yang rela mengantre. Sayangnya, kebahagiaan tak bisa diperjualbelikan. Sebab, dia tidaklah bersifat jasadyah.

Rasulullah tegas menyatakan tiadanya diskriminasi dalam masyarakatnya, baik oleh geneologis, warna kulit atau lainnya; tidak ada keutamaan orang Arab atas non-Arab

IMAM Ahmad bin Hambal tampak lebih sibuk hari itu. Dia berkemas dan menyiapkan segala sesuatunya lebih rapi.

Asisten Pelatih Persib Asep Sumantri menyambut positif Fanshop Mini Soccer Stadium milik FansShop Viking Persib Club yang bangun di kawasan Jalan RH Abdul Halim, Cigugur Tengah, Kota Cimahi.

1

Copyright 2010-2014 inilahkoran.com. All rights reserved inilahkoran.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2014/12/telinga-mata-dan-hati-rakyat_9.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger