CIMB Niaga Fokus Bisnis Payment Bank

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11.24

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tetap fokus mengembangkan bisnis 'payment bank' seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berinvestasi.

Hingga akhir September 2012, CIMB Niaga mencatat nilai transaksi payment bank sebesar Rp1,669 triliun dengan pangsa pasar sekitar 47%. Demikian menurut siaran pers yang diterima Jumat (2/11/2012).

Head of Securities Services CIMB Niaga Agus Susanto mengemukakan industri pasar modal Indonesia saat ini terus menunjukkan peningkatan, tercermin dari Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang beberapa kali mencatat rekor baru, dan terakhir menembus rekor tertinggi di level 4.341,38 (Senin, 22/10).

Adapun nilai rata-rata transaksi harian di Bursa Efek Indonesia (BEI), sepanjang September 2012 tercatat sebesar Rp4,54 triliun. "Merujuk pada data tersebut, kami melihat adanya potensi yang bisa dioptimalkan untuk mengembangkan bisnis payment bank CIMB Niaga," kata Agus.

Agus menambahkan, CIMB Niaga cukup berpengalaman di industri pasar modal Indonesia. Hal ini bisa dilihat antara lain dari perannya sebagai emiten pertama di industri perbankan, bank kustodian lokal pertama di Indonesia, bank lokal pertama yang mendapatkan Sertifikat Pernyataan Kesesuaian Syariah dari Dewan Syariah Nasional.

Sejak penerapan 'scriptless system' pada 2000, CIMB Niaga telah terpilih sebagai payment bank/Bank Pembayaran 4 (empat) periode berturut-turut. Ant [ast]


Anda sedang membaca artikel tentang

CIMB Niaga Fokus Bisnis Payment Bank

Dengan url

http://hidupbergayabaru.blogspot.com/2012/11/cimb-niaga-fokus-bisnis-payment-bank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CIMB Niaga Fokus Bisnis Payment Bank

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CIMB Niaga Fokus Bisnis Payment Bank

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger